10 HOTEL TERAPUNG (WATER VILLA) DI INDONESIA AGAR LIBURANMU KAYAK DI SURGA



Tutup mata sejenak dan bayangkan Anda sedang berada di sebuah pulau terpencil yang tak banyak orang tahu. Daftar Poker Online
Bayangkan diri sedang terbangun di sebuah rumah kecil yang indah di atas perairan yang memantulkan kemilau cahaya. Begitu menyibakkan tirai, langit biru nan cerah menyapa Anda di pagi hari. Lalu Anda akan berkata di dalam hati, “Ini baru namanya surga.”

Terdengar seperti mimpi belaka? Di Indonesia impian itu bisa jadi kenyataan lho, dengan banyaknya pulau cantik dan penginapan-penginapan super keren. Tak diragukan lagi, vila air kini telah menjadi tujuan turis yang sangat populer. Lewat artikel ini kami akan mengajak Anda ke water bungalow terbaik di Indonesia..

1. Suasana penuh cinta di resort paling happening saat ini: Pulo Cinta

Tentu saja ada alasan kuat kenapa tempat cantik ini dinamakan Pulo Cinta. Tak lain tak bukan, karena bila dilihat dari udara, resort ini berbentuk menyerupai tanda hati.



Terletak di Teluk Tomini, Gorontalo, Sulawesi Utara, Pulo Cinta Resort adalah sebuah alternatif baru bagi para traveler yang ingin mencari ketenangan dan pemandangan indah yang tak biasa mereka lihat setiap hari.

Baru beroperasi selama kira-kira satu tahun, Pulo Cinta kini menjadi primadona, terutama bagi mereka yang menyukai liburan santai tanpa dikejar itinerary, tanpa banyak target untuk mengunjungi banyak tempat. Di Pulo Cinta, aktivitas favoritnya memang berbaring di dek depan resort.





Bila bosan atau mulai terasa gerah, Anda bisa turun langsung ke laut dari tangga yang ada di depan dek. Basuh badan sejenak untuk mengurangi panas, kemudian bersantai lagi di dek. Bawalah buku bacaan dan iPod untuk menemani aktivitas selama di sana.

Tentu saja Pulo Cinta juga cocok bagi mereka yang ingin berbulan madu. Bayangkan saja berdua di bungalow yang jaraknya cukup berjauhan satu sama lain ini. Dijamin betah! Apalagi Anda juga bisa menikmati indahnya bintang bertaburan di malam hari.



Mereka hanya memiliki 12 buah bungalow, jadi bila berencana ingin menginap di sana, kami sarankan agar reservasi jauh-jauh hari sebelumnya. Rencanakan liburan santai tanpa beban dengan pasangan atau teman-teman di Pulo Cinta.


2. Tersembunyi di antara hutan dan pegunungan: Ora Beach Resort (Maluku Tengah)

Kami tak akan menyangkalnya, perjalanan menuju ke sini sungguh tak mudah. Tapi semuanya setimpal dengan apa yang akan Anda dapatkan.



Ora Beach Resort adalah tempat yang akan membuat Anda terpekik kegirangan. Bahkan sampai lupa betapa sulitnya perjalanan yang harus ditempuh untuk sampai ke sini.



Resort ini berlatar belakang pemandangan perbukitan dan hutan yang indah. Hanya ada 5 water bungalow di sini, jadi Anda harus melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelumnya!
Agen BandarQ Online

3. Tempat ideal untuk menyepi: Telunas Resorts Private Island (tak jauh dari Batam)

Kalau tempat berlibur yang Anda harapkan adalah di pulau terpencil yang serba private, maka resort yang baru dibuka ini pas untuk diijadikan pilihan.



Setiap vila (total ada 15 buah) dirancang khusus untuk memberi kenyamanan maksimal bagi para tamu. Area ruang duduk sengaja dilengkapi dengan jendela-jendela lebar agar Anda bisa menikmati pemandangan sekitar Kepulauan Sugi.



Anda pun bisa berendam di infinity pool  berdua pasangan sembari menyaksikan panorama sunset yang penuh magis. Romantis, bukan?

Butuh kegiatan seru? Kami janji, Anda bakal jatuh cinta dengan dek yang sengaja dibuat untuk melompat ke dalam air.




Ada berbagai aktivitas lain yang dikelola oleh resort ini, diantaranya mengayuh papan selancar, tur menyusuri hutan bakau, bermain kayak, dan masih banyak lagi!


4. Menemukan kebahagiaan di tempat terpencil: Papua Paradise Eco-Resort (Raja Ampat)

Papua Paradise Eco Resort akan membawa Anda kembali ke masa di mana teknologi masih jarang ditemui dan kebahagiaan bisa diperoleh lewat hal-hal yang sangat sederhana.



Resort ini didesain dengan sangat apik oleh arsitek lokal dan hanya menggunakan bahan baku terbaik dari Raja Ampat. Water bungalow di sana dilengkapi dengan beranda luas yang menghadap langsung ke Samudera Pasifik.


























Restorannya pun memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan sajian makanan yang sangat lezat. Anda akan mendapatkan menu prasmanan yang cukup beragam, dari menu khas Eropa sampai makanan Indonesia yang semuanya diolah dari bahan-bahan lokal.

Ingin menikmati keindahan bawah laut? Pergilah ke dive centre dan dapatkan sertifikasi diving PADI!

5. Bersantai di atas air: Misool Eco Resort (Raja Ampat)

Misool eco resort berlokasi di Kepulauan Raja Ampat dan terletak di antara pulau-pulau tak berpenghuni. Terkenal akan usaha konservasi lingkungannya, resorts ini sepenuhnya dibangun dari kayu tropis yang sudah dikeringkan.





Kamarnya bergaya minimalis, tapi begitu menggoda dan sangat nyaman.



Apakah Anda ingin menghabiskan waktu sambil bermalas-malasan? Duduklah di beranda, baca buku, dan saksikan hari berlalu dengan perlahan. Atau kalau mau Anda juga bisa memanjakan diri dan berendam di air yang sejuk.



Tersedia pula terapis in house yang menyediakan layanan pijat di dalam kamar, sesuai permintaan. Agen DominoQQ Online

Anda juga bisa minta diaturkan trip ke hutan bakau dan ke pantai-pantai yang jarang terjamah. Jangan ragu untuk menanyakannya pada staf resort, mereka ramah-ramah kok.
Keseruan dan pengalaman baru siap menanti Anda dan keluarga di sini.


6. Liburan akhir pekan yang terjangkau: Pulau Ayer Resort & Cottages (Kepulauan Seribu)

Dengan jarak yang hanya 25 menit menggunakan kapal feri dari Jakarta, Pulau Ayer layak jadi destinasi liburan akhir pekan Anda.



Dibangun 3 meter di atas permukaan laut, pondok-pondok yang apung ini dilengkapi dengan penyejuk ruangan dan memiliki pemandangan laut yang sungguh mempesona.



Di sini Anda bisa sejenak melupakan polusi dan kemacetan ibu kota, karena suasananya begitu tenang dan damai.



Tempat ini juga surganya Anda yang menyukai aktivitas pemicu adrenalin. Ada surf biking, jetski, banana boat, dan banyak lagi.

Kami sudah bilang kan kalau Anda tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk menginap di sini?


7. Limpahan keindahan di tengah suasana alami: Hamu Eco Resort (Raja Ampat)

Bosan dengan fasilitas mewah yang biasa? Well, kali ini Anda bisa mencoba resort dengan fasilitas minimal tapi tetap dengan keseruan yang luar biasa.



Meski hanya dilengkapi dengan fasilitas standar, Hamu Eco Resort membuktikan bahwa yang Anda perlukan di sini hanyalah pikiran dan hati yang terbuka.



Ikutlah eco tour, jalan-jalan menyusuri pantai dan Anda akan dibuat tercengang akan keindahan alam Raja Ampat.



Kalau bertanya-tanya soal biaya, tenang, harga kamar di sini sudah termasuk harga makan tiga kali sehari. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan penawaran sebaik ini?


8. Surga di Bumi: Maratua Paradise Resort (Pulau Maratua)

Di pantai timur Kalimantan, Anda akan menemukan Maratua Paradise Resort, sebuah tempat seindah surga.



Terdiri dari 5 water bungalow dan 8 beach bungalow, tempat ini sungguh merupakan tempat peristirahatan yang cantik, dengan pantai berpasir putih dan air laut sejernih kristal.




Kalau Anda penyuka snorkeling, Anda bakal puas melakukannya di sini, atau tanpa masuk ke air pun Anda tetap bisa mengintip ikan-ikan berenang di bawah dermaga.
Bagaimana, tergoda kan? Ayo reservasi segera karena tempatnya terbatas.


9. Makan enak dan diving yang luar biasa: Kadidiri Paradise Resort (Kepulauan Togean)

Apakah Anda tipe turis yang selalu berburu kuliner lokal? Wah, kalau begitu tempat ini cocok untuk Anda.



Makanan akan disajikan tiga kali sehari, dimasak secara tradisional dan hanya menggunakan produk-produk lokal terbaik dan paling fresh. Apakah kami sudah membuat Anda tergiur?



Kadidiri Paradise Resort didirikan persis di dekat pantai berpasir putih. Ada 30 bungalow yang dibuat dari kayu lokal, semuanya dilengkapi dengan hammock untuk bersantai.



Di sini juga aman untuk diving malam hari, ada dive master yang siap menemani Anda. Para penyelam ini memiliki pengalaman hidup yang kaya untuk diceritakan dan mereka sungguh menikmati hidupnya yang damai di sini.


10. Tidur bersama lumba-lumba di eco theme park: Funtasy Island (Batam)

Water bungalow di sini dibangun di atas 6 pulau yang masih terjaga kelestariannya.


Funtasy Island berjarak hanya 30 menit menggunakan feri ke Singapore.
Dibuat untuk menjadi eco-resort terbesar di dunia, Funtasy Island ini adalah impian para developer yang jadi nyata.



Taman rekreasi air adalah salah satu yang jadi akan ditonjolkan di sana. Tempat ini juga dilengkapi dengan eco theme park, meeting rooms dan convention centre. Ada banyak pilihan hiburan untuk seluruh anggota keluarga di sana.



Ada juga pemukiman di atas permukaan air yang dijual untuk umum. Kapan lagi Anda bisa tinggal bersama lumba-lumba, mahluk ramah yang akan tiba-tiba muncul di depan vila Anda.
Tunggulah sampai mereka mulai beroperasi!


Nah, Sekian dari Admin Mengenai 10 HOTEL TERAPUNG (WATER VILLA) DI INDONESIA AGAR LIBURANMU KAYAK DI SURGA Mulailah menabung dari sekarang demi mewujudkan liburan impian Anda! 

Posting Komentar

0 Komentar